Thursday, February 21, 2013

Ingin Gairah Seks Kuat? Makanlah Telur Setiap Hari!

KODE IKLAN AAAA SATU

Ingin Gairah Seks Kuat? Makanlah Telur Setiap Hari! Ya, selain sangat dianjurkan untuk memenuhi asupan protein, ternyata telur juga disebut-sebut sebagai makanan afrodisiak. Karena itulah telur dipercaya dapat membangkitkan gairah seksual atau libido, terutama jika dikonsumsi setiap hari.
 
 
Telur yang merupakan sumber protein hewani ini sejak lama dipercaya dapat memberikan energi lebih saat melakukan hubungan seksual. Karena itulah tak jarang dari pria yang makan telur setiap hari untuk meningkatkan libido atau gairah seks.
 
Menurut penelitian media, sebutir telur kaya dengan vitamin B6 dan B5. Kedua vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon dan mengurangi stres. Kedua hal ini sangat berperan dalam meningkatkan kesehatan seksual. Selain itu, telur juga dikatakan sebagai simbol kesuburan.
 
Tidak hanya dimakan dalam keadaan matang, telur juga sering dikonsumsi mentah. Bahkan sebagian pria percaya konsumsi telur mentah sebelum melakukan hubungan seksual dapat membantu meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi.
 
Kandungan vitamin B6 dan B5 juga terdapat di dalam telur ikan dan unggas lainnya seperti bebek dan burung. Agar lebih berkhasiat, anda bisa mengkonsumsi telur bersama roti atau sayuran seperti asparagus dan tomat. Bisa juga dibuat omelet dan dicampur dengan cincangan bawang putih.
 
Ingin gairah seks anda kuat setiap hari, tidak ada salahnya untuk mengonsumsi telur setiap hari!

Add Comments


EmoticonEmoticon