Sunday, February 17, 2013

Tips Cara Atasi Bau Pada Penis

KODE IKLAN AAAA SATU

Tips Cara Atasi Bau Pada Penis. Saat bercinta, pria sering kali minta untuk dioral penisnya. Namun, aroma di sekitar bagian intim menjadi tidak sedap. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Berikut tips mengatasi bau tidak sedap pada penis seperti yang dilansir dari Indiansutras.


Menjaga kebersihan penisAroma tidak sedap pada penis memang bisa menjatuhkan gairah seksual. Bahkan keringat juga bisa memicu bau di daerah kelamin. Jadi sebelum bercinta, pria sebaiknya mencuci penisnya secara seksama untuk menghindari bau yang tidak sedap.

Wanita harus bilangPria biasanya paling suka melakukan seks oral. Namun wanita tidak, salah satu alasannya mungkin adalah karena bau tidak sedap pada penis. Jadi wanita sebaiknya berkata yang sejujurnya. Wanita harus bilang kalau penis pasangannya harus bersih dan tidak bau jika ingin melakukan seks oral.

Cara tidak langsungJika wanita sulit jujur, ada cara tidak langsung untuk mengatasi bau tak sedap pada penis. Misalnya mengajak pasangan mandi bersama sebelum bercinta. Dengan begitu, wanita akan punya kesempatan untuk membersihkan penis pria secara langsung.

Dengan saus cokelatJika tidak mau repot, lumuri saja penis pria dengan saus cokelat sebelum melakukan seks oral. Wanita akan segera lupa dengan aroma tak sedap pada penis pasangan dan justru menikmati rasa dari saus cokelat tersebut.

Itulah beberapa cara mengatasi bau tak sedap pada penis pada pria. Selamat mencoba!

Add Comments


EmoticonEmoticon